Sejarah Awal Browser Operamini

Sejarah Awal Browser Operamini - Operamini adalah browser mobile yang paling banyak digunakan oleh pengguna Internet di Indonesia , karena memiliki bermacam kelebihan yaitu loading yang cepat dan biaya akses internet yang murah karena memiliki beberapa settingan yang memungkinkan untuk meminimalkan akses internet dan kali ini saya akan posting tentang sebuah  aplikasi operamini hasil editan saya yang lagi belajar dan saya juga baru belajar ngeblog jadi harap maklum jika hasil editan dan tulisan saya yang masih amburadul.
Sejarah Awal Browser Operamini

Sejarah Opera Mini berasal dari penjelajah website opera untuk komputer pribadi, yang telah tersedia untuk umum sejak 1996. Opera Mini pada awalnya dirancang untuk hape  yang sudah bisa terkoneksi atau tersambung ke jaringan internet. Awal mula Opera Mini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 10-08-2005 sebagai  pilot Projec dalam kerjasama dengan sebuah stasiun televisi Norwegia, TV 2. Sehingga pada saat itu, Opera Mini hanya tersedia untuk pelanggan TV 2.

Keunggulan Opera Mini terbaru mempunyai fitur yang tidak ada pada Browser bawaan Ponsel biasa yaitu mengupload file secara langsung. Opera Mini terkenal akan dengan Kecepatan Browsing Internetnyayang cukup cepat, biasanya lebih cepat daripada browser bawaan ponsel. Keunggulan lainnya dari Opera Mini adalah Tarif Internet yang relatif lebih murah dari browser bawaan milik ponsel ini dikarenakan Opera Mini dapat mengkompres suatu halaman sampai 90%. Keunggulan yang menarik ialah dapat menyimpan halaman website yang dianggap penting atau menarik oleh penggunanya, dan selanjutnya disimpan di folder yang telah dipilih pengguna pada memori telepon atau kartu memori. Opera Mini juga dapat singkronisasi bookmark, dan tekan cepat ke akun milik anda di opera comunity. Versi Opera Mini 6 menyertakan fitur Share yang memungkinkan pengguna membagikan halaman yang dibaca ke account jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, My opera dll.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama